Minggu, 04 November 2012

Filosofi ku



Filosofi Ku

 

              Setiap individu pasti punya kepribadian dan sifat masing- masing yang berbeda.Seperti halnya saya pribadi.Saya adalah mahasiswi yang baru duduk di semester 1 bangku perkuliahan.Awalnya saya kurang tau bagaimana rasanya jadi anak perkuliahan.Setelah saya alami sendiri ternyata ada susuah dan senangnya.Susahnya banyak banget yang salah satunya yaitu banyak tugas dan hampir semua mata kuliah membuat makalah. Hmmmmmmm..... apalagi mata kuliah ku ada 12 pelajaran, capek dech...!!! hehehe...
            Tapi saya anaknya tanggung jawab akan semua tugas yang harus saya kerjakan. Meski terasa berat, tapi saya tetap berusaha semampuku untuk menyelesaikannya. Memang aku anaknya kadanng suka mengeluh, tapi aku juga sadar akan tanggung jawab ku sebagai seorang mahasiswi. Gak tau kenapa rasa takut selalu ada, jadi meski bisa tidak bisa yaaaa.... pokoknya harus bisa. Konsep ku seee yang penting kita jalani apa yang ada di depan mata  dengan sadar akan kewajiban.
           Saya anaknya juga sedikit kurangPDalias Percaya Diri.Dari dulu sampai sekarang rasa itu masih tetap ada, tapi setelahdipikir- pikir kalau begini terus kapan bisa maju.Jadi mulai saat ini aku berusaha menghilangkan rasa Tidak PD itu.
Semangat!!!
          Oyaa- oyaa... Tapi jangan salah aku anaknya penyayang,hehehe... Dan aku juga selalu berusaha mengerti keadaan orang lain. Prinsipku ingin jadi orang yang bisa bermanfaat bagi orang lain, bermanfaat dalam artian hal yang baik. ya seperti dalam islam "Khoirunnas 'Anfa'uhum Linnas".
         Jadi hadapi semua dengan penuh percaya, agar masa depan terang bersama kita, karena masa depan ada ditangan diri kita masing- masing.Seperti pepatah "Berakit- rakit Kehulu Berenang- renang Ketepian, Bersakit- sakit dahulu bersenang- senang ketepian".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar